Sunday, November 30, 2014

Usaha sampingan modal kecil untung besar jual pulsa

Usaha sampingan modal kecil untung besar
Usaha sampingan modal kecil untung besar. lihatlah orang2 dilingkungan sekitar anda. Hampir semuanya membawa telepon genggam. Pastilah sebagian kecil saja yang menjawab ada. Saat ini hampir semua orang memakai telepon genggam. Bahkan, tak cukup satu buah. Kita sering menjumpai orang-orang yang membawa 2 atau bahkan 3 telepon genggam sekaligus. Memang saat ini tuntutan komunikasi memaksa harus mempunyai telepon genggam. 5 tahun yang lalu, mungkin telepon genggam adalah barang mewah. Tapi tak untuk sekarang. Dari semua kalangan sudah menggunakn gadget yang satu ini. Telepon genggam model terbaru, kemampuannya hampir menyamai komputer. Kemampuan untuk berkirim pesan dan telepone bukanlah fitur utama yang dicari oleh pemakai telepon genggam. Saat ini, menu internet sudah menjadi kebutuhan.

Usaha sampingan jual pulsa elektrik.


Akses ke media sosial juga sudah menjadi menu sehari-hari. Sehingga, produsen-produsen telepon genggam dituntut memberikan kemampuan menjelajah internet pada produknya. Bagi mreka yang sudah kecanduan online, pulsa untuk berapapun tak jadi masalah asal bisa update status. Membeli paket internet seharga 50 ribu per bulan pun tak jadi masalah asal tak ketinggalan berita online. kesimpulannya, pulsa sudah menjadi kebutuhan primer. Lalu dimana mreka membeli pulsa? Tentu saja melalui para penjual pulsa. Peluang usaha sampingan modal kecil hasil besar ini yang akan kita ambil.

Saya mengatakan sederhana karena tak memerlukan lokasii usaha, tak memerlukan modal besar, biisa diilakukan di mana saja, dan transaksii biisa setiiap saat. Hanya memerlukan sebuah telepon genggam dii tangan dan 1 kartu sim sudah biisa untuk melayanii transaksii semua operator. Saat inii banyak sekalii penyediia layanan server pulsa. Mereka juga tak memberiikan syarat-syarat yang rumiit. Untuk bergabung sangatlah diipermudah, tanpa uang jamiinan. Bahkan, saldo 50 riibu pun boleh.

Karena tak membuka konter, kiita menyasar orang-orang diisekiitar kiita dahulu. Biisa mulaii darii keluarga, kenalan, tetangga atau rekan-rekan dilokasii usaha kerja. Promosii biisa diilakukan melaluii sms, mediia sosiial, dll. Percayalah, bisnis jualan pulsa inii tak akan pernah matii. Semakiin harii semakiin banyak pengguna telepon genggam. Inii berartii, semakiin banyak pula yang mencarii pulsa.


Jangan takut untuk memulai usaha sampingan modal kecil ini. Yakinlah, Semua berawal dari hal sederhana. Pengusaha pengusaha sukses pun banyak mengawali usahanya dari nol. Baca kisah-kisah usahawan sukses anda akan terinspirasi.

No comments:

Post a Comment