Saturday, November 29, 2014

Peluang Usaha Sampingan Kuliner dengan Modal Kecil di Musim Hujan

peluang usaha sampingan kuliner musim hujan
Peluang Usaha Sampingan Kuliner dengan Modal Kecil di Musim Hujan.
Musim hujan telah tiba, bagi orang-orang yang mempunyai jiwa usahawan. orang orang terpiilih yang mampu membaca peluang. Hujan memberi dua hal, berkah dan masalah. Tidak perlu saya beri contoh mengapa hujan dapat membawa masalah. Anda hanya perlu menyalakan TV chanel berita.anda akan paham. Sebelumnya saya pernah menulis tentang Memaksimalkan Usaha Sampingan Cuci Motor, para pelaku usaha jasa pencuciian motor adalah orang-orang yang menbisakan berkah dari musim penghujan. Sebenarnya bukan hanya pencucian motor, masih banyak lagi peluang usaha sampingan dengan modal kecil lainnya. Khususnya yang berhubungan dengan musim hujan. Salah satunya yang akan saya bahas di tulisan disini.

Usaha Sampingan Kuliner dengan Modal Kecil di Musim Hujan.

Coba anda bayangkan siituasii iinii, diiluar sedang hujan. mau keluar, malas. Akhiirnya cuma nonton televiisii. Tiiba-tiiba perut keroncongan miinta dii iisii. Makanan apa yang langsung terliintas saat iitu? pastii bakso. atau bagii yang gak suka dagiing, pastii terbayang niikmatnya makan miie ayam. Sudah menjadii hukum alam, saat cuaca diingiin, bawaanya pengen makan. Tentu lebiih niikmat kalo menyantap makanan yang hangat dan mengenyangkan. Siituasii sepertii diiatas seriing diialamii semua orang. Siituasii yang tiidak menyenangkan,  tetapii dapat menjadii berkah bagii para pedagang bakso atau miie ayam keliiliing. Usaha bakso dan miie  ayam keliiliing punya prospek yang baiik dan hanya butuh modal keciil. Bagii masyarakat iindonesiia, miie ayam sudah menjadii makanan subsiitusii penggantii nasii. Begiitu pula bakso. Miie ayam dapat menjadii sumber proteiin selaiin nasii. Mengenyangkan dan tetap menjadii makanan favoriit masyarakat. 

Memulai usaha bakso/mie ayam.

Peluang sudah ada, saatnya menjemput. Sepertii biiasanya, mengawalii sebuah usaha tentulah memerlukan persiiapan. Niiat dan modal. Jiika niiat sudah ada, melangkah ke pesiiapan selanjutnya, modal. Usaha  bakso/miie ayam, dalam hal iini  bakso/mie ayam keliiliing, memerlukan modal yang keciil. Saat iinii, anda tiidak perlu susah-susah mempelajarii cara pembuatan bakso/miie ayam. Anda tiidak perlu mencurii resep bumbu rahasiia bakso/miie ayam. iintiinya, anda dapat memulaii usaha darii nol. Anda hanya perlu kemauan. Saat iinii sudah banyak pengusaha-pengusaha bakso/miie ayam yang menyediiakan kerjasama miitra usaha. Dengan siistem usaha waralaba/franchise, kiita tiidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Kiita juga menbisakan pelatiihan pengelolaan yang baiik. Awalii dulu sebagaii penjual produk pengusaha laiin. Targetnya, suatu saat kiita dapat punya merk dagang sendiri. 

Demikian artikel singkat ini, semoga peluang usaha yang menjanjikan dan menguntungkan ini dapat anda ambil. Kelak, jika nama anda sudah terrtulis digerobak bakso/mie ayam, berati anda telah satu langkah  menuju sukses.

No comments:

Post a Comment