Sunday, November 30, 2014

Ide bisnis usaha sampingan makanan gorengan yang menjanjikan

peluang bisnis usaha sampingan makanan gorengan
Ide bisnis usaha sampingan makanan gorengan yang menjanjikan. Nikmat dan murah dan nikmat. 2 kata itu cukup mewakili makanan ini. Apalagi jika bukan Gorengan. Cukup dengan 500 rupiah anda bisa menikmati makanan yang sangat digemari orang indonesia ini. Dari golongan atas maupun masyarakat biasa. Hampir disetiap perempatan jalan ada. Jika anda melihat gerobak dan dikerumuni, orang mungkin itu salah satu penjual gorengan. Meski termasuk usaha bisnis kecil, ternyata usaha sampingan kuliner  jual gorengan menjanjikan keuntungan yang sangat besar. Bahkan, seorang General Manager restoranpun rela meninggalkan pekerjaannya dan lebih memilih jual gorengan. Seperti  baru-baru ini di beritakan dimedia televisi nasional dan media online. Fabrizio Urso, namanya. Nama yang aneh bagi orang indonesia bukan? Iya  aneh, sebab Fabrizio adalah ekspatriat dari italia. Luar biasa, orang dari luar negeripun tahu  kalau usaha jualan gorengan itu menjanjikan keuntungan sangat besar. Kisah fabrizo harus bisa jadi inspirasi. Saatnya mengambil peluang bisnis yang dengan modal kecil ini.

Memulai usaha sampingan makanan gorengan.


Ada beberapa cara usaha jualan gorengan iinii. Darii yang butuh modal keciil, sampaii yang butuh modal lumayan besar. Buat anda yang masiih kekuurangan modal, anda biisa memulaii usaha jual gorengan secara sederhana dulu. Dengan modal ratusan riibu, anda biisa menjajakan dagangan anda dii meja biiasa. Sedangkan alat-alat buat penggorengan, sepertii kompor, wajan, dll tentunya telah tersediia. Peralatan buat penggorengan hampiir sama sepertii yang diigunakan kiita seharii-harii buat kebutuhan dapur. Jadii bagii yang bermodal keciil, tak butuh menyiiapkan dana buat kebutuhan pengadaan alat-alat penggorengan. Sedangkan masalah lokasii berjualan, buat lebiih iiriit, anda biisa berjualan dii depan rumah. atau jiika kurang strategiis, anda biisa mencarii tempat usaha yang lebiih ramaii. Ada banyak tempat gratiis. anda tak butuh bayar sewa. Jadii dengan biiaya kurang darii 1 juta anda biisa memulaii usaha jualan gorengan iinii.

Buat anda yang mempunyaii modal lebiih, ada piiliihan menggunakan gerobak. Harga gerobak sekiitar 1,5 juta. Buat pembeliian kompor dan peralatan tambahan buat penggorengan diibutuhkan dana sekiitar 1,5 juta. Buat pembuatan tenda terpal diibutuhkan dana sekiitar 1 juta.  Sedangkan buat mencarii lokasii usaha yang bagus, anda biisa menyewa, Cariilah lokasii yang ramaii. miisal dii perempatan jalan, dii depan perkantoran, dll. Buat anggaran sewa lokasii sekiitar 500 per bulan. Atau, anda biisa carii toko yang pada malam harii tutup. Tawarkan kerjasama bagii hasiil dengan pemiiliiknya. Jadii buat memulaii usaha jualan gorengan iinii kurang lebiih anda harus menyediiakan modal sekiitar 5 juta. Ada piiliihan alternatiif laiin buat anda yang bermodal lebiih darii 5 juta. Saat iinii telah banyak tawaran kerjasama walaraba gorengan. Miisalnya, Go Crunz, Franchise Gorengan Factor, Ta B’nana, Gorengan Super, Bianqu Jeletot & Mendoan, dll. Paket termahal mencapaii 100 juta. Semakiin besar modal, tentunya semakiin besar pula keuntungan yang anda raiih.

Bisnis kuliner  tidak pernah surut.  Peluang usaha bisnis makanan tetap punya prospek  baik. Ada yang menjadikan  sebagai bisnis utama, ada juga yang menjadikan sebagai usaha sampingan Saatnya anda mencoba.

No comments:

Post a Comment